Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Utara Berbagi APD

DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Utara Berbagi APD

BENGKULU UTARA, SNN – Pada Senin (11/05) Partai Hanura menyerahkan Alat Perlindungan Diri (APD)  ke RSUD Argamakmur yang diserahkan langsung oleh ketua DPC Santoso anggota DPRD Bengkulu Utara dan didampingi oleh Wawan Ersanovi dan Reno Afrizal.

APD tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Argamakmur yaitu bapak Jasmen Silitonga dan beberapa staf RSUD.

Pada kesempatan ini Ketua Hanura menyampaikan bahwa APD ini adalah bentuk solidaritas partai Hanura terhadap tim medis yang selama ini berjuang tanpa mengenal lelah dalam menghadapi Covid-19.

Ketua Hanura Santoso juga berharap, “semoga APD ini dapat membantu para tim medis dalam menjalankan tugasnya dan jangan menilai isi tapi nilailah manfaatnya,” ujar Santoso.

Direktur RSUD mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan partisipasi dari partai Hanura yang telah membantu memberikan APD ke RSUD Argamakmur karena saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Tim medis.

“Besar harapan kami dari tim medis agar ada partisipasi partai politik yang lain dan para anggota dewan lainnya untuk dapat membantu kami disini dalam menangani covid 19. Dan kami juga berharap para anggota dewan  memperjuangkan untuk insentif para tim medis,” ujar bapak Jasmen. (Amunt)

About adminSNN

Check Also

Gerakan Setengah Milyar Masker Dan Pembagian BLT DD Desa Pungguk Lalang

REJANG LEBONG, SNN – Pecah rekor Pemdes Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *