Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / DPC Partai PDIP Bengkulu Utara Bagikan 150 Paket Sembako Ke Desa Rama Agung

DPC Partai PDIP Bengkulu Utara Bagikan 150 Paket Sembako Ke Desa Rama Agung

BENGKULU UTARA, SNN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan aksi membagikan paket sembako. Ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di Desa Rama Agung, yang terdampak Covid-19.

Sonti Bakara mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Terutama dalam kondisi saat ini yang mewajibkan mereka untuk banyak beraktivitas di dalam rumah.

“Ini dananya pribadi, tapi kami sebagai kader moncong putih merasa terpanggil untuk berbuat. Ini adalah bentuk rasa persaudaraan kita dengan bergotong royong membantu masyarakat dan pemerintah dalam memerangi Covid-19,” ujarnya, Kamis (16/04).

Lanjut Sonti Barkara, apalagi, saat ini PDI Perjuangan menaruh perhatian lebih untuk memutus mata rantai Covid-19. Sesuai perintah Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. Maka sasaran gerakan adalah masyarakat yang secara ekonomi terkena dampaknya.

Semua Kader bertanggung jawab untuk terlibat. Maka kita harus bersatu bergerak dengan apa yang bisa kita lakukan. Satu catatan, ibu KETUM kami selalu mengajarkan untuk selalu berbagi dan perduli kepada rakyat. Kita berharap, bantuan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat,” . (AMUNT)

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *