Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / DPD JPKP Kepahiang Ikut Mengawasi Peningkat jalan Tertik Talang Tenteng yang Mulai Berjalan

DPD JPKP Kepahiang Ikut Mengawasi Peningkat jalan Tertik Talang Tenteng yang Mulai Berjalan

KEPAHIANG,SNN – Jalan lintas Tertik ke Talang Benteng Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang ahirnya dibangun juga.  Sudah hampir 10 tahun belum tersentuh ,melalui Dana DAK peningkatan jalan dari Lapen Ke AC-BC tersebut mulai dilakukan tahap pembersihan.

Dari peningkatan tersebut dilaksanakan olehpihak PT PABANA ADI SARANA Dan diawasi dari Konsultan CV SINDILARAS KARSA PADUTAMA Serta didampingi oleh TP4D Kejaksaan Negeri Kepahiang.  Waktu pelaksanaan 180 hari kalender dengan sumber dana DAK 2019 ,Maka dari itu team JPKP KEPAHIANG akan ikut selalu mengawasi dalam plaksanaan penikatan jalan tersebut.

Disaat wartawan mewawancarai ketua DPD JPKP Kepahiang menjelaskan,

”saya akan ikut mengawasi peningkatan jalan lapen ke AC – BC ini, agar pekerjaan tersebut sesuai dengan juklak juklis yang ada,dan saya harap kepada pihak pelaksana dari PT PABANA ADI SARANA Mengutamakan kualitas dan mutu jalan ini baik, sebab untuk membangun jalan ini butuh waktu kurang lebih 10 tahun. Jadi  artinya susah untuk membangun jalan alternatip ini.  Disamping itu hendaklah seluruh  elemen masyarakat dapat ikut mengawasi peningkantan jalan ini”ucap Fhebi febriansyah tegas

 

.

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *