Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / DPRD Bengkulu Selatan Resmi Bentuk Pansus Penyelesaian 3 Perusahaan

DPRD Bengkulu Selatan Resmi Bentuk Pansus Penyelesaian 3 Perusahaan

BENGKULU SELATAN, SNN – Panitia khusus penyelesaian masalah terhadap 3 perusahaan dengan warga di Bengkulu Selatan resmi terbentuk. Pada rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan, Senin (24/02) di ruang rapat DPRD Bengkulu Selatan.

Ada 3 Pansus yang terbentuk dalam penyelesaian masalah antar warga dengan 3 perusahaan sawit di Bengkulu Selatan saat ini, diantaranya Pansus 1 mengenai permasalahan di PT Jahtropah Sulution Pansus 2 mengenai masalah dengan PT BSL dan Pansus 3 menangani permasalahan dengan PT ABS.

Masing-masing Pansus beranggotakan fraksi yang ada di DPRD di Bengkulu Selatan yakni Pansus 1 diketuai oleh Dodi Martian, S.HUT, Pansus 2 di ketuai oleh Holman, SE dan Pansus 3 diketuai oleh Yurdannil, SE.

Dari pantauan media SNN saat rapat pembentukan Pansus berlangsung, ada scoor 3 kali, scoor ketiga baru menghasilkan rapat Pansus, yang sebelumnya membahas masalah perizinan akhirnya diganti dengan pembentukan Pansus penyelesaian permasalahan warga dengan pihak perusahan di Bengkulu Selatan.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE yang dihadiri Waka Satu Juli Hartono SE, Waka Dua Dendi Man Tarmizi dan 21 anggota DPRD Bengkulu Selatan. (ADV/A.H)

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *