Home / Breaking News / DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-19 Kabupaten Kaur

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-19 Kabupaten Kaur

Kaur, sinarnusantaranews.com  –  Setelah mengikuti upacara bendera peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kaur di rumah dinas bupati Kaur. DPRD Kabupaten Kaur langsung melaksanakan rapat paripurna HUT ke-19 Kabupaten Kaur, Senin (23/5/2022).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Diana Tulaini. Rapat dihadiri Gubernur Bengkulu DR.Rohidin Mersyah,MMA, Bupati H. Lismidianto,SH, MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST, perwakilan bupati dan wakil bupati kabupaten se-Provinsi Bengkulu, perwakilan bupati Pesisir barat, unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, tokoh pejuang presidium pemekaran Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini mengatakan rapat paripurna HUT Ke 19 Kabupaten Kaur dilaksanakan sebagai evaluasi kinerja selama ini dan seberapa jauh kinerja yang sudah dilaksanakan. Koreksi untuk menghadapi tantangan kedepan sehingga kondisi riil dilapangan kadang kala tidak sejalan dengan yang sudah ditetapkan.

“Kadang sumbangsih kita atas pembangunan dan kemajuan kabupaten ini, perlu melihat kembali tantangan dan hambatan sebagai penyemangat kita untuk mengabdi memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan hendaknya merenungi kembali dan membangun spirit kembali untuk melaksanakan program- program kedepan menjadi lebih lagi. Dan juga dalam rapat ini dapat mengingat kembali jasa- jasa pendiri dan pejuang pemekaran Kabupaten Kaur. “Untuk itu saya sebagai ketua DPRD mewakili seluruh anggota DPRD ingin mengucapkan terima kasih kepada presidium pemekaran Kabupaten Kaur serta kepada pendahulu kita atas kerja kerasnya membangun kabupaten Kaur ini,” paparnya.

Sementara itu Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menyampaikan bahwa pembangunan Kabupaten Kaur yang sudah mencapai HUT ke19 ini merupakan kerjasama kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan politik, ekonomi, dan sosial budaya dalam kebijakan daerah. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif dan berkontribusi dalam perayaan HUT ke-19 setiap tanggal 23 Mei menjadi hari bersejarah di Bumi Se’ase Sehijean ini.

“Semoga Allah SWT selalu m e l i m p a h k a n t a u h i d d a n hidayahnya. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. Semangat dan motivasi dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Kaur yang kita cintai ini,” paparnya. Perjalanan Kabupaten Kaur ini sudah cukup panjang dalam m e n j a l a n i p e m b a n g u n a n di kabupaten Kaur ini dan kini Kabupaten Kaur sudah merayakan Hari ulang tahunnya ke- 19. Oleh karena itu sudah patut kita bangga dan memberikan penghargaan terhadap tokohtokoh pembangunan kabupaten Kaur tercinta ini yang menjadi harapan kita bersama. (PRW/AS)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *