Home / Daerah / Bengkulu Utara / DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sampaikan  Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2021

DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sampaikan  Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2021

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar Rapat Paripurna DPRD Dengan Agenda Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara SH didampingi Wakil Ketua II Herlianto SIp.

Hadir Langsung Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mi’an , Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkulu Utara, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dilingkungan Setdakab B-U, Para kepala instansi Vertikal dan Pimpinan BUMN BUMD serta Perwakilan Organisasi Wanita diKabupaten Bengkulu Utara.

Rapat Paripurna digelar atas tindak lanjut Persidangan terhadap Nota Pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2021 yang telah disampaikan Pada Rapat Paripurna sebelumnya.

Atas Nota Pengantar LKPJ dimaksud DPRD telah Menindak lanjuti dengan membentuk Pansus DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Pansus DPRD telah Mengkaji menelaah dan melakukan Pembahasan melalui Rapat Panitia Khusus (Pansus) baik pembahasan internal maupun melaksanakan Rapat Kerja dalam rangka untuk memperdalam terkait Materi LKPJ tersebut.

Dengan proses tahapan persidangan melalui jadwal yang telah ditetapkan Oleh Badan Musyawarah Dewan maka DPRD Bengkulu Utara hari ini menyampaikan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2021.

Pimpinan DPRD juga MengApresiasi Pemerintah Daerah atas Prestasi Predikat WTP yang Ke -5 kalinya berturut-turut langsung diberikan Kepala PLH. BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Kepada Bupati Bengkulu Utara di Kantor BPK Bengkulu beberapa hari yang lalu.

Terkait Laporan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati disampaikan oleh Tommy Sitompul.S.Sos.

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mi’an Mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD, Unsur Forkopimda serta seluruh Elemen masyarakat Bengkulu Utara yang selalu bersama sama memberikan kontribusi dan dukungan terhadap Pemerintah Daerah sehingga kabupaten Bengkulu Utara akan terus berbenah untuk lebih baik. Terkait Rekomendasi yang telah disampaikan DPRD, Pemerintah akan menjadikan sebagai bahan dan evaluasi dimasa yang akan datang. (ADV/AMT)

 

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *