Senin , 9 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / DPRD Kaur Menggelar Paripurna Istimewa Pada HUT Kabupaten Kaur ke 16

DPRD Kaur Menggelar Paripurna Istimewa Pada HUT Kabupaten Kaur ke 16

KAUR, SNN – DPRD Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna istimewa dalam acara HUT Kabupaten Kaur ke 16. Rapat paripuran dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi,Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten I Drs Hamka Sabri,waka I dan waka II DPRD Kaur, Forkopimda Kabupaten Kaur, Pimpinan OPD, Presidium pemekaran Kabupaten Kaur, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, Kamis (23/5/2019).

Bupati Kaur Gusril Pausi, dalam sambutannya  memaparkan sejumlah progres pembangunan di Kabupaten Kaur di berbagai bidang, yang sudah banyak mengalami kemajuan terutama di sektor Infrastruktur.

Bupati  juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kaur telah membangun jalan sepanjang 576,540 kilometer.  Selain itu, sektor kesehatan, Kabupaten Kaur saat ini telah memiliki rumah sakit tipe C dan 16 Puskesmas,fasilitasnya akan terus ditingkatkan.

“Sektor Ekonomi, laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kaur mengalami pengingkatan  yang signifikan. Lajunya pertumbuhan meningkat mencapai 5,11 persen,” ungkapnya.

Paparan sektor ekonomi oleh Bupati, selaras dengan tema HUT Kabupaten Kaur ke 16. Tema yang diambil adalah “Mewujudkan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan SDM Menuju Kaur Yang Mandiri dan Sejahtera”

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Replikasi Inovasi Desa ‘Study Banding’ Desa Kecamatan Merigi Sakti Dan Desa Blau

LEBONG, SNN – Replikasi Inovasi Desa “Study Banding”  antara tim pelaksana Desa Kecamatan Merigi Sakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *