Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / DPRD Kepahiang Terima Salinan Keputusan Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih dari KPU

DPRD Kepahiang Terima Salinan Keputusan Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih dari KPU

KEPAHIANG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Dengan Suasana yang khidmat dan bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang, Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang menerima salinan keputusan penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 dari KPU Kabupaten Kepahiang, Minggu (24/01).

Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Sekretaris KPU Kepahiang Aliyansari, SH didampingi Kasubag hukumnya Rudi Candra kepada Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP didampingi Waka 1 DPRD Andrian Defandra, M.Si dan Sekretaris DPRD Roland Yudisthira, M.Si.

Ketua DPRD Windra Purnawan, SP mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan proses pemilihan serentak tahun 2020 dengan lancar dan damai ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020,” ungkapnya.

Sebelumnya dia juga mengatakan, DPRD akan menindaklanjuti salinan keputusan dengan menggelar rapat paripurna.

Alhamdulillah hari ini pimpinan DPRD menerima salinan Keputusan rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih yang diserahkan oleh sekretaris KPU, kita berharap kedepan Komisioner KPU yang menyerahkan,” imbuhnya.

Salinan Surat Keputusan no: 2/PL.02.7-Kpt/1708/KPU-kab/1/2021 tentang Penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 dalam pemilihan serentak tahun 2020.

Berita Acara dan Kelengkapan lainnya akan ditindaklanjuti DPRD sebagai bahan usul pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 Kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu. (FB)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *