Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Dua Item Pembangunan Angaran ADD/DD 20 persen Desa Gunung Tiga I

Dua Item Pembangunan Angaran ADD/DD 20 persen Desa Gunung Tiga I

KAUR,SNN – Dalam kucuran dana ADD/DD 20 persen,Desa Gunung Tiga I kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur sudah melaksanakan pembangunan titik nol.

Kepala desa Gunung Tiga  I Suryanto yang didampingi sekretaris Desa Henrizal Oktavia berserta perangkatnya saat melaksanakan kegiatan tersebut ketika ditemui wartawan SNN di lokasi mengatakan,” total APBDES berjumlah Rp.944.970.000,00. Jumlah usulan tahap I Rp.241.506.000,00. Sedangkan  jumlah pencairan tahap I per sumber dana yaitu ADD Rp.96.370.000,00 dan DD Rp.145.136.000,00.”

Dalam penetapan titik nol pembangunan di desa Gunung Tiga I  yang dihadiri Ketua BPD Batri, Dahlan. Y tokoh masyarakat,dan 3 orang tim teknis desa, serta camat kecamatan Semidang Gumay.

Ada dua titik jalan yang akan dibangun, dengan ukuran Panjang volome 225 meter. Lebar 2 meter dengan ketebalan  15 centimeter.

Satu titik pembangunan jalan menuju masjid dan satu lagi pelebaran jalan desa Gunung Tiga I.

Menurut Dahlan, sebagai tokoh masyarakat desa Gunung Tiga I,menyampaikan harapannya,” adanya pembangunan jalan di Desa Gunung Tiga I  yang sedang dibangun,merupakan suatu harapan masyarakat. Apa lagi jalan menuju Masjid tempat ibadah.Hendaknya menjadi skala prioritas.”

“semoga dibawah pimpinan Suryanto sebagai kepala desa,bisa menjadikan desa Gunung Tiga I sejajar dengan desa lainnya yang ada di Kabupaten Kaur.” tutup Dahlan.

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *