Rabu , 20 Februari 2019
Breaking News
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Dugaan Pelanggaran Garapan HPT, PT.Jatropha Solution Tidak Terbukti.

Dugaan Pelanggaran Garapan HPT, PT.Jatropha Solution Tidak Terbukti.

BENGKULU SELATAN, SNN – Menjawab keraguan publik terkait dugaan pelanggaran Perusahaan Terbatas  Jatropha Solution memberi klarifikasi.

Dugaan pelanggaran Perusahaan Terbatas  Jatropha Solution telah melakukan pelanggaran menggarap hutan produksi terbatas (HPT) yang mecuat melalui surat kabar akhir-akhir ini,maka pihak Perusahaan Terbatas  Jatropha Solution belum lama ini melakukan klarifikasi cek lapangan langsung.

Hal tersebut dikatakan Kolidin, Humas PT. Jatropha Solution di ruang kerjanya kepada wartawan SNN.  Menurut Kolidin klaripikasi itu melibatkan pihak  Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bengkulu pada hari senin tanggal 19 Nopember 2018 langsung ke lokasi titik koordinat blok N ( kepala burung) dikoordinat 04’12’59 ’05″ls dan 102’55’25’50”  BT:04’13’01’30” ls dan10255’37’90” BT. Blok M di koordinat 04 ’13’15’00” ls dan 102’55’53’50” BT,dan ternyata lokasi yang dimaksud  tidak berada di Bukit Rabang. Dengan demikian maka terbantahlah sudah apa yang disangkakan oleh Taswin Suhadi Kepala Desa Tanjung Aur II Pino Raya seperti berita yang beredar di beberapa media belum lama ini. Kolidin sangat menyayangkan dan merasa terganggu dengan berita berita yang beredar di media terkesan menyudutkan pihak perusaan.

Pihak PT. Jatropha Solution  juga sudah melayangkan surat hasil klaripikasi  kepada Plt. Bupati Bengkulu Selatan dan tembusan disampaikan kepada Gubernur Provinsi Bengkululu.

Sembari memperlihatkan dokumen hasil klarifikasi kepada wartawan SNN atas nama  PT. Jatropha Solution  Kholidin mengatakan “saya sebagai humas sangat mengharapkan dukungan masyarakat dan masukan masyarakat sekitarnya demi kelancaran dan keamanan bersama, karena dengan kehadiran PT. Jatropha Solution di Bengkulu Selatan ini. Sudah barang tentu menyerap tenaga kerja, bisa mengurangi angkah pengangguran “ tutup Kolidin.

Perwarta : Aslan Hasibuan

Editor      : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Musrenbang Kecamatan Pino Raya Fokus Pada Peningkatan SDM Dan Infrastruktur

BENGKULU SELATAN, SNN  – Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 Kecamatan Pino Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *