Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Dukung Kabupaten Layak Anak, Pemkab Bengkulu Selatan Sambut Baik LPA

Dukung Kabupaten Layak Anak, Pemkab Bengkulu Selatan Sambut Baik LPA

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mengapresiasi terbentuknya Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di Bengkulu Selatan. Keberadaan LPA ini diharapkan dapat bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak.

Terkait dengan agenda Pelantikan dan Seminar tentang anak yang akan digelar oleh LPA Kabupaten Bengkulu Selatan pada 23 Januari 2020 mendatang, Pemkab Bengkulu Selatan pun siap mendukung dan bekerjasama dengan LPA.

“Hari ini kami rapat membahas agenda Seminar dengan tema Selamatkan Anak Indonesia Sekarang juga bersama LPA dan instansi terkait. Pemda mengapresiasi kegiatan LPA ini. Ke depannya kita berharap dapat bersinergi dengan pemerintah,” sampai Assisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan, usai memimpin rapat, Rabu (08/01).

Sementara itu, perwakilan LPA Bengkulu Selatan, Engki menyampaikan, bahwa pelaksanaan seminar sekaligus pelantikan LPA akan digelar di Gedung Pemuda pada tannggal 23 Januari mendatang.

“Keberadaan Organisasi LPA di Kabupaten Bengkulu Selatan masih baru, walapun secara nasional ini sudah lama, saat ini LPA diketuai oleh Kak Seto. Sehubungan dengan masih baru ini, dukungan semua pihak, termasuk pemerintah daerah sangat kami harapkan,” ujar Engki.

Pada pelantikan LPA tanggal 23 Januari dan seminar, sambung Engki, pihaknya mengundang Bupati Bengkulu Selatan untuk hadir. (A.H)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *