Sabtu , 17 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Dukung Penuh Paslon No 4 ‘Tegas’, Sultan Ajak IKM

Dukung Penuh Paslon No 4 ‘Tegas’, Sultan Ajak IKM

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Masyarakat Kabupaten patut bangga, karena telah kedatangan penyanyi yang fenomenal pada masanya yang masih axis hingga saat ini, beliau yakni penyanyi solo lagu Malaysia Yabujani Sultan Tanjung.

Penyanyi berdarah Minang ini telah berkunjung ke Kabupaten Lebong dalam kurun waktu 1 minggu ini.

Sultan takjub terhadap potensi luar biasa, kekayaan alam yang berlimpah di Kabupaten Lebong.

Menurutnya, banyak sektor yang patut dikembangkan di Kabupaten ini, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya jika dipimpin oleh Pemimpin yang tepat.

Seperti diketahui sebelumnya, kunjungan Sultan ke Kabupaten Lebong bukan hanya untuk menghabiskan waktu kosong saja, selain untuk menghibur masyarakat Sultan juga telah menjelajahi sejumlah wisata alam yang tak didapatkannya di tempat lain.

Selain itu beliau juga berkunjung atas undangan yang diterima untuk mendukung salah satu Paslon Bupati Lebong yakni Teguh Rep dan Nasirwantoha.

Dukungan tersebut ditunjukkan melalui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama Sultan berada di Kabupaten Lebong.

Salah satunya seperti kunjungan yang dilaksanakan hari ini Kamis (03/12) sekira pukul 20.00 Wib, Sultan berbaur bersama masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) yang tinggal di Kabupaten Lebong, mengingat Sultan juga merupakan salah satu penyanyi yang terlahir di tanah Minang.

Dari pantauan awak media pada kegiatan tersebut tanpa ragu beliau menyapa semua tamu yang hadir tanpa ada batas Sultan berbaur ikut membicarakan keunggulan yang dimiliki oleh Cabup dan Cawabup kebanggaannya yakni Paslon nomor urut 4 sekaligus menyanyikan beberapa tembang lagu untuk menghibur anggota IKM dan para tamu.

Menurutnya Paslon ‘TEGAS’ ini sangat tepat untuk memimpin masyarakat Kabupaten Lebong untuk mengembangkan berbagai sektor, melanjutkan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat Lebong selama 5 tahun kedepan.

Semoga hasil yang kita terima sesuai dengan apa yang telah kita perjuangkan, untuk masyarakat jadilah pemilih yang cerdas, lihatlah potensi yang tepat yang dimiliki oleh Paslon Cabup-Cawabup, demi memajukan Kabupaten Lebong di tahun 2020 hingga tahun 2024 untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” pungkas Sultan. (Red/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

31 Warga Desa Kembang Ayun Terima  BLTDD TA 2021, “Termasuk Mantan Kades”

Pjs Kades saat menyerahkan bantuan kepada salah satu KPM Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran bantuan langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *