Jumat , 13 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Dukungan Dari Tokoh Pemuda Giri Mulya Untuk Rohim di Pilgub 2020

Dukungan Dari Tokoh Pemuda Giri Mulya Untuk Rohim di Pilgub 2020

BENGKULU, SNN – Dukungan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 Bermunculan, kali ini dari tokoh pemuda Kecamatan Giri Mulya Rahmad Ramadhan yang  juga Caleg dari Partai PKB pada pemilihan legislatif 2019-2024 menyatakan siap mendukung penuh bakal calon (Balon) Rohidin Mersyah dengan Imron Rosyadi (Rohim) untuk Pilgub 2020 mendatang.

Untuk diketahui isu yang tersebar hingga saat ini petahanan Rohidin Mersyah yang  juga tokoh serawai akan berpasangan dengan mantan bupati Bengkulu Utara 2 Periode Imron Rosyadi yang juga tokoh rejang.

Kepada media Rahmad Ramadhan mengatakan kalau sampai dua tokoh ini berpasangan saya sebagai Tokoh Pemuda Giri Mulya siap mendukung penuh untuk memenangkan khususnya untuk Kecamatan Giri Mulya.

“Saya siap Mendukung Penuh apabila kedua Tokoh ini berpasangan Khususnya di Kecamatan Giri Mulya,” Ujar Rahmad.

Lanjut Rahmad menambahkan tokoh di Bengkulu sampai saat ini memang banyak isu yang bakal maju seperti Agusrin M Najamudin, Ahmad Ijazi Bupati Rejang Lebong dan Masih Banyak tapi menurut saya pribadi selaku tokoh pemuda Giri Mulya hanya pasangan Rohim lah yang terbaik untuk saat ini.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Bupati Paparkan Program Jamkesda Di Paripurna DPRD

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memaparkan program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *