Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Dukungan Rakyat Untuk Paslon Nomor Urut Empat

Dukungan Rakyat Untuk Paslon Nomor Urut Empat

LEBONG, SNN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong hari ini, Kamis (24/09) telah melaksanakan pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lebong 2020.

Hasil pleno tersebut disambut baik oleh para Paslon, sehingga dengan melewati beberapa proses 4 Paslon yang bertarung pada Pilkada tahun ini mendapat nomor urut mereka.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Lebong tepatnya di di jalur dua kawasan Perkantoran Tubei, dipenuhi massa dari pendukung masing-masing calon.

Salah satunya pendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 4 yakni Paslon Teguh – Nasirwan. Dengan semangat mendatangi kantor KPU demi mendukung Paslon kebanggan mereka.

Dengan mengumandangkan yel-yel dan membacakan sholawat gemuruh suara pendukung bersemangat meneriaki nama Paslon nomor urut 4.

Salah satu pendukung Teguh REP dan Nasirwan Toha mengatakan kepada awak media, “Alhamdulillah selangkah sudah kita dapat semoga dan Insa Allah Bapak Teguh dan Bapak Nasirwan, Bupati dan Wakil Bupati ke EMPAT Kabupaten Lebong sesuai nomor 4, Ya Allah Ya Rob dengan sifatmu Ya Khaliq yang menjadikan izinkan restui dan perkenan Teguh REP dan Nasirwan Toha menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami masyarakat Lebong,” ujarnya dengan lantang.

Kita selalu mendoakan, dengan kita membacakan sholawat tadi semoga melalui sholawat ini masyarakat Kabupaten Lebong bangga, demi perubahan Lebong kedepannya,” harapnya.

Paslon Teguh-Nasirwan juga mengatakan, “kami yakin bahwa amanah ini akan jatuh kepada kami, mohon doa restunya ya, kami yakin Lebong bisa berubah menjadi Lebong yang Darussalam,” ujar mereka dengan semangat. (YNS)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *