Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Dukungan Terus Datang, Tokoh Muda Mukomuko Ingin Hijazi Jadi Gubernur

Dukungan Terus Datang, Tokoh Muda Mukomuko Ingin Hijazi Jadi Gubernur

BENGKULU, SNN – Meski Pemilihan Gubernur Bengkulu masih sekitar 7 bulan lagi atau baru akan digelar tepatnya pada 23 September 2020, namun dukungan dari masyarakat Mukomuko terus mengalir.

Terpisah, tokoh pemuda Kabupaten Mukomuko Abdan Dewantara SH mengatakan bahwa sosok Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi adalah figur yang tepat untuk memimpin Provinsi Bengkulu periode 2021-2026.

“Ya, masyarakat sangat antusias dengan figur Bupati Rejang Lebong Hijazi, selama di Rejang Lebong telah banyak prestasi yang berhasil ditorehkan, antara lain perhatiannya terhadap atlet berprestasi, juga perhatian yang sangat besar di sektor pendidikan yakni memberikan seragam gratis bagi siswa siswi pelajar setiap tahunnya,” jelas Abdan.

Menurut Abdan, “harapannya Hijazi bisa menyapa dan berkunjung untuk menemui masyarakat Mukomuko, meski kami tidak mengenal secara dekat namun Kabupaten Rejang Lebong sangat maju selama kepemimpinannya, kita berharap program-program yang baik itu bisa diterapkan untuk provinsi bengkulu,” ujarnya, Kamis (30/01).

Sementara itu, Korwil relawan provinsi Fajar saat ditanya media ini juga tak membantah bahwa sosok Ahmad Hijazi ini sangat di tunggu-tunggu kehadirannya untuk menyapa masyarakat di desa-desa.

“Benar, sepanjang kami turun di beberapa kabupaten menemui masyarakat mereka sangat antusias terhadap sosok pak Hijazi ini, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang dengan suka rela memberikan dukungan utamanya dukungan ktp ya, karena bapak Hijazi kan maju melalui jalur independent,” ungkap Joko Fajar Santoso yang juga Plt Ketum Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Kapolsek dan TNI Rejang Lebong Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih

REJANG LEBONG, SNN – Kapolsek dan TNI mendatangi Cakades yang terpilih di Rejang Lebong mengucapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *