Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Seluma / Edi Purwanto S.ST Terpilih Menjadi Ketua DPD Perhiptani Seluma Periode 2018-2023.

Edi Purwanto S.ST Terpilih Menjadi Ketua DPD Perhiptani Seluma Periode 2018-2023.

Bertempat di Ruang Balai Penyuluhan Pertanian Bunga Mas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, DPD Perhiptani Kabupaten Seluma mengadakan Musyawarah Daerah  II Tahun 2018. Dengan tema “Melalui Musda Perhiptani Kita Tingkatkan Profesionalisme Penyuluh Pertanian”

Adapun tujuan dan capaian Musda tersebut adalah evaluasi organisasi, penyusunan rencana kerja tahun 2018-2023 serta pemilihan pengurus baru untuk priode 2018 – 2023. Musda yang diselenggarakan di BPP Bunga Mas pada beberapa waktu lalu, diikuti oleh Penyuluh Pertanian PNS, Penyuluh Pertanian THL-TBPP, Penyuluh Pertanian Swadaya dan perwakilan KTNA Kab. Seluma dan dihadiri Pengurus DPW PERHIPTANI Provinsi Bengkulu Ketua Riadi Tarigan SP.MM.  Sekretaris Ir. Djoko Hendro, M.Pd, Bendahara Omi Nurrahmi, SP beserta koordinator bidang kaderisasi Iskandar Nuryamsu, SP, Tulus Victory Pakpahan.

Dalam sambutan pembukaan yang dibuka oleh Ketua DPW Perhiptani Provinsi Bengkulu Riadi Tarigan, SP. MM.  menyatakan bahwa Perhiptani adalah organisasi Profesi Penyuluh Pertanian yang berperan membantu pemerintah daerah dalam peningkatan profesionalisme Penyuluh dan Kelompoktani menuju petani sejahtera.  Ucapan terima kasih untuk pengurus lama yg telah membawa Perhiptani Seluma dapat mengikuti kegiatan di Daerah dan di Tingkat Nasional, selanjutnya untuk ketua terpilih nantinya Ketua DPW Provinsi Berharap untuk menyusun program yang erat kaitannya dengan peningkatan profesionalisme kerja, serta diharapkan, melalui PERHIPTANI akan tercipta interaksi yang dinamis dan tukar informasi yang intensif yang sangat dibutuhkan dalam pengembangan penyuluhan dan pembangunan  pertanian di provinsi Bengkulu.

Pada Acara ini, Ketua DPW PERHIPTANI juga mensosialisasikan hasil Rapat Pimpinan DPW Perhiptani se Indonesia di Jakarta. Dan diakhir sambutannya  Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Bengkulu  berharap agar DPD Perhiptani terpilih nantinya dapat membangun komunikasi intensif dengan Pemerintah DaerahSerta dapat melengkapi Seragam, Kartu Anggota, dan mengumpulkan dan menyetor Iuran sesuai dengan AD/RT.

Dalam proses pemilihan yang dilakukan secara demokratis dan melalui musyawarah mufakat maka terpilih Sdr. Edy Purwanto, S.ST.

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *