Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Empat Ekor Sapi Milik Warga Selagan Jaya Digasak Maling

Empat Ekor Sapi Milik Warga Selagan Jaya Digasak Maling

MUKOMUKO, SNN – Empat ekor sapi milik Ngasiran (45) warga Desa Selagan Jaya Kecamatan Mukomuko Kota, Kabupaten Mukomuko telah digasak maling. Kejadian ini terjadi minggu kemarin.

Menurut keterangan pemilik sapi, Ngasiran yang menjelaskan kepada wartawan SNN pada Kamis (28/11), “minggu kemarin, empat ekor sapi saya hilang dibelakang rumah, pas malam kejadian saya juga ada pirasat yang kurang enak, tapi waktu itu tidak mengetahui apa yang terjadi, ketika bangun tidur pagi-pagi, saya pergi ke kandang sapi dan melihat kandang sudah kosong.”

“Satu hari saya ikut mencari jejaknya namun belum membuahkan hasil. Karena musim panas sampai jalan koral saya kehilangan jejak,  saya merasa curiga jika pelakunya mungkin menggunakan kendaraan (mobil), tapi apa hendak dikata, saya hanya bisa pasrah, mungkin orang yang maling itu lebih kekurangan daripada saya” terang Ngasiran dengan nada rendah.

Diwaktu yang berbeda Kepala Desa Selagan Jaya Sumanto juga memberikan keterangan kepada awak media SNN bahwa beliau sudah mengetahui kejadian ini, “tapi saya selaku kepala desa belum menyakinkan karena sapi disini banyak sapi tidak mempunyai kandang, artinya sapi lepas,malam harinya tidak dimasukkan ke kandang kalau hilang wajar terang Kades,”

Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat Desa Selagan Jaya agar berhati-hati untuk kedepannya agar kejadian seperti yang dialami Ngasiran tidak terulang kembali.

 

Pewarta : Abu Razak

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *