Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Empat Lawang Akan Miliki Taman Wisata Ruang Terbuka Hijau

Empat Lawang Akan Miliki Taman Wisata Ruang Terbuka Hijau

Tebing Tinggi| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk menjadikan daerah Kabupaten Empat Lawang menjadi daerah yang berpotensi Maju, Agamis, Indah dan Madani sesuai dengan visi misi program pemerintah daerah Empat Lawang untuk mewujudkan perubahan Empat Lawang Madani yang lebih baik Pemerintah Daerah Empat Lawang terus berupaya membangun Empat Lawang demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Selasa (07/09).

Dalam Pantauan Liputan Jurnalis Empat Lawang yang bertugas mencari pemberitaan dengan jiwa propesonal mempublikasikan berita yang tajam, berimbang akurat dan terpercaya dengan konfirmasi pemberitaan yang nyata dan sebenarnya.

Pelaksanaan proyek Ruang Taman Hijau Imam dan Anam saat konfirmasi awak media mengatakan, “pelaksanaan proyek ruang Taman Hijau yang kami kerjakan saat ini sudah hampir selesai 75 persen, tentunya kami akan bekerja sesuai RAB yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat, demi terwujudnya perusahaan Empat Lawang Madani di bumi Saling Keruani Saling Kerawati tempat tanah kelahiran kami sendiri,” terangnya.

Dilanjutkannya, “kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat terkhususnya dari teman-teman media untuk memberikan dukungan mempublikasikan kepada semua daerah tentangga bahwa Empat Lawang kini sudah banyak tempat taman wisata, untuk bersantai reaksi,” tutupnya.

Sementara itu Hermansyah salah seorang wisatawan dari daerah Provinsi Bengkulu mengatakan, “syukur alhamdulillah Kabupaten Empat Lawang kini sudah banyak perubahan dan sudah banyak tempat rekreasi sehingga kami tertarik untuk berkunjung di kabupaten Empat Lawang Madani ini,” ujarnya.

Ditambahkanya, “saran dari kami para wisatawan, teruslah berupaya membangun dan membangun tempat wisata karena saat ini tempat wisata di Kabupaten Empat Lawang Madani ini sudah terdengar cukup baik di daerah-daerah tetangga.”

Selain tempat bersantai sambil menikmati keindahan Kabupaten Empat Lawang Madani, kami para wisatawan sangat mendukung apalagi Empat Lawang kini sudah aman tidak seperti dulu daerah yang rawan lagi,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *