Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Empat Lawang Kini Sudah Miliki Agen Telur Ayam

Empat Lawang Kini Sudah Miliki Agen Telur Ayam

Tebing Tinggi| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Seorang Pengusaha muda yang telah memberikan contoh inspirasi yang baik untuk semua orang dengan cara mengembangkan usaha di bidang peternakan ayam untuk menghasilkan telur ayam yang berkualitas, Minggu (29/08).

IPDA Santo yang saat ini masih bertugas di Kapolres Empat Lawang kini telah mendirikan sebuah usaha peternakan ayam potong dan mengelola telur di bidang usaha menengah ke bawah di wilayah Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang.

Menjadi seorang orang Polisi bukan berarti kita hanya bertugas mengayomi dan melayani masyarakat tanpa memberikan pengarahan dan contoh inspirasi buat semua orang untuk mendirikan sebuah usaha,” kata IPDA Santo saat dikonfirmasi media.

Ia juga mengatakan, “alhamdulillah bisnis kecil-kecilan saya mendirikan peternakan ayam potong dan telurnya kini sudah kelihatan hasilnya, yang pertama hasil adalah saya bisa membantu keluarga dan tetangga yang membutuhkan pekerjaan bisa Terbantukan oleh saya, untuk menambah penghasilan sehari hari Miski itu sangatlah sederhana.”

Lanjut Santo, “melalui media massa saya memberikan informasi kepada khususnya semua masyarakat Empat Lawang yang berdagang ayam telur kini tak perlu lagi untuk jauh-jauh kini tempat kita sudah ada agen sendiri yang terletak di Kelurahan Kupang kecamatan Tebing Tinggi jalan poros Simpang Kuari Pak Hamid,” bebernya.

Soal harga bisa kita atur dan para pedagang pun bisa leluasa memilih telur ayam berkualitas baik di peternakan yang saya dirikan saat ini, yang pasti jika selama ini pedagang telur menyambut telur di tempat agen yang diluar Kabupaten Empat Lawang kini sudah terasa dekat karena Empat Lawang kini sudah agen ternak telur ayam yang sangat berkualitas,” tuturnya.

Saya sangat berterima kasih kepada bapak Santo dengan adanya ternak telur ayam yang beliau dirikan saya sangat merasa terbantu kan Untuk menambah penghasilan membantu suami saya untuk menunaikan kewajiban kebutuhan ekonomi keluarga,” kata Epi salah seorang pekerja ternak telur ayam kepada awak media.

Ditambahkanya, “saya hanya bisa berdoa semoga usaha ternak pak Santo ini bisa bermanfaat dan bertambah sukses  kedepannya nanti, Amin ya rabbal Alamiiiiiiiin,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *