Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Daerah / Empat Pemuda Purwakarta Diringkus Di Kontrakan Sedang Pesta Ganja

Empat Pemuda Purwakarta Diringkus Di Kontrakan Sedang Pesta Ganja

PURWAKARTA, JAWA BARAT,SNN – Saat sedang pesta narkoba jenis ganja di dalam sebuah rumah kontakan, empat pemuda di Gang Sumba, Kampung Bongas Kidul, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (14/10/2018) sekira pukul 02.00 WIB dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta.

Diketahui, keempat pelaku tersebut berinisial, ANI (23), FNM (19), YP (24) ketiganya merupakan warga Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Sedangkan M (22) merupakan warga Kelurahan Sindangkasih Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Resere Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, keempat pelaku dibekuk anggotanya saat peserta ganja di sebuah rumah kontakan.

” Ya keempat pelaku kami ringkus disebuh rumah kontakan di Kampung Bongas Kidul, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan. Dari tangan pelaku kami dapatkan 9 bungkus kecil kertas koran diduga berisikan narkotika jenis ganja yang disimpan didalam tas slempang warna coklat,” kata Heri, saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (17/10/2018).

Selain itu, lanjut dia, petugas juga menemukan satu linting rokok yang diduga ganja didalam bekas bungkus rokok dan 1 satu buah puntung rokok sisa pakai yang diduga ganja juga.

“Sebelumnya kami menerima laporan dari masyarakat adanya informasi bahwa di Gang Sumba, Kampung Bongas Kidul Adanya orang yang diduga kedapatan membeli, memiliki, menyimpan, serta menguasai Narkotika Jenis Ganja,” katanya perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Heri menambahkan, saat ini keempat pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres untuk proses penyidikan dan pengembangan.

“Tersangka dan barang buktinya, sudah ada di kantor. Mereka sementara menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” pungkasnya.

SUMBER

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *