Senin , 26 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Evan : Fungsionaris Hipmi Kota Bengkulu Ajak Anggota Bantu Pemerintah

Evan : Fungsionaris Hipmi Kota Bengkulu Ajak Anggota Bantu Pemerintah


KOTA BENGKULU, SNN – Sehubungan kondisi penyebaran Covid-19 yang terus meluas dan terjadi peningkatan yang signifikan serta himbauan World Health Organization (WHO) dan kebijakan pemerintah untuk melakukan upaya pencegahan perkembangan wabah Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam rangka memaksimalkan kontribusi HIPMI membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, maka BPP HIPMI membuka pendaftaran Relawan HIPMI Peduli.

Pembukaan pendaftaran Relawan HIPMI Peduli adalah program taktis HIPMI dalam rangka merekrut dan mempersiapkan relawan atau pekerja sosial HIPMI yang berasal dari anggota dan fungsionaris HIPMI se-Indonesia. HIPMI Peduli memanggil anggota dan fungsionarisnya se-Indonesia untuk menjadi relawan dan ikut aktif melibatkan diri dalam kegiatan sosial serta pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh HIPMI dan pemerintah atau instansi berwenang terkait dalam rangka upaya pencegahan wabah Covid-19.

Diharapkan semoga HIPMI hadir membantu pemerintah dalam rangka upaya pencegahan wabah Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Pendaftaran Relawan HIPMI Peduli dapat diakses melalui link https://bit.ly/3btKDZV paling lambat 15 April 2020.

Evan Zuardianto fungsionaris Hipmi Kota Bengkulu mengajak, “saya berharap teman-teman anggota Hipmi Kota Bengkulu bisa menjadi bagian relawan kemanusiaan ini, dan ini sebagai bentuk partisipasi aktif bagi anggota Hipmi Kota Bengkulu saat bangsa memanggil peran kita semua dan sebelumnya kita juga mengimbau anggota kita untuk menjadi bagian relawan covid-19 yang dibuka oleh BNPB,” tutup Evan Zuardianto yang juga Direktur PT Athan Perkasa Group ini. (RED)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *