Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Entertaiment / Fildan Kalahkan Artis Senior Dalam Ajang AMI Awards 2018

Fildan Kalahkan Artis Senior Dalam Ajang AMI Awards 2018

ENTERTAINMENT, SNN – Fildan jebolan Dangdut Academy 2017 berhasil meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik di ajang AMI Awards 2018, dengan lagunya yang berjudul “Terima Kasihku”.

Artis yang namanya baru muncul karena Dangdut Academy 2017 asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini sudah meraih banyak penghargaan.

Yang terbaru, Fildan meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanit Dangdut Terbaik di ajang AMI Awards 2018 untuk lagunya berjudul “Terima Kasihku”.

Di kategori ini, Fildan bersaing dengan sejumlah nama beken dimusik dangdut. Mereka adalah Dewi Perssik (“Suara Hati”), Erie Suzan (“Tak Bisa Melupakanmu”), Ikke Nurjanah (“Terhanyut Dalam Kemesraan”) dan Inul Daratista (“Mawar Putih”).

Spesialnya lagi, penghargaan ini diperoleh Fildan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27. Pedangdut yang juga mahir memainkan gitar dan seruling ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan mengucapkan syukur.

“Alhamdulilah wasyukirilah ya Allah terima kasih banyak atas berkah dan nikmat yang Engkau berikan di malam ulang tahunku yang 27. Terima kasih buat anakku sayang @digarrahayudin01 dan istri tercinta @atykimmorahnew yang selalu mendoakan dan mensuport karierku sampai saat ini,” tulis Fildan di Instagram.

“Dan orangtua, ibu dan bapak terima kasih atas didikan dan nasehat sehingga alhamdulilah bisa sampai sekarang ini,” sambung Fildan.

 

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *