Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Provinsi / FORCI Berikan Bantuan Pasca Kebakaran Masjid Mardhatilah

FORCI Berikan Bantuan Pasca Kebakaran Masjid Mardhatilah

BENGKULU, SNN- Organisasi Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI)  Bengkulu yang beranggotakan pemilik mobil jenis Toyota Fortuner lakukan kegiatan bakti sosial, Kali ini mengunjungi posko Masjid Mardhatilah guna memberikan bantuan untuk pembangunan ulang pasca kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Ketua Forci Caper Provinsi Bengkulu Medi Heriansyah menuturkan kehadiran anggota Forci kali ini di masjid Mardhatilah guna  ikut merasakan kesedihan mendalam terkait kebakaran yang terjadi dirumah Allah ini, serta memberikan bantuan berupa uang tunai 10 juta kepada pengurus masjid agar sedikit dapat meringankan beban pengurus dalam membangun ulang masjid.

kami dari Forci beserta rekan rekan datang ke sini untuk sedikit meringankan beban pengurus masjid mardhatilah yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran, kami mengharapkan dengan adanya sedikit bantuan Forci ini bisa membantu dalam pembangunan masjid mardatilah seperti yang diharapkan”

Menyikapi bantuan yang diberikan oleh organisasi Forci Ketua Pengurus Masjid Mardhatilah Bapak Aladin mengucapkan banyak terimakasih serta mendoakan anggota Forci diberikan banyak rezeki.

atas bantuan forci hari ini kami mengucapkan banyak terimakasih, kami juga mendoakan semoga anggota forci diberikan banyak rezeki, terkait dimulai pembangunan direncanakan dimulai hari senin dengan biaya yang ada pada saat ini meskipun masih kurang”.

Tampak hadir dalam bakti sosial ini seperti Medi Heriansyah, Ketua Forci Caper Bengkulu, Ribtazulsuhri Bacaleg Nasdem yang merupakan Anggota Forci, serta anggota Forci.

Menurut Informasi sampai saat ini total sumbangan yang telah terkumpul dalam pembangunan ulang masjid mardhatilah sebanyak 145 juta dari total yang dibutuhkan sebanyak 329 pengurus masjid masih mengharapkan uluran  tangan dari dermawan agar bisa membangun rumah Allah ini.A.R

About adminSNN

Check Also

ADI LUMAKSO : TIDAK ADA TUKAR GULING LAHAN.

BENGKULU, SNN – Adanya dugaan salahi prosedur oleh pihak Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *