Selasa , 11 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Forum Pemuda Kepahiang Dan Ormas : Lakukan Penggalang Dana Daffa Dan Gilang

Forum Pemuda Kepahiang Dan Ormas : Lakukan Penggalang Dana Daffa Dan Gilang

KEPAHIANG, SNN – Dengan semangat dan antusias gabungan Ormas dan Forum Pemuda Kepahiang lakukan penggalangan dana guna untuk membantu adinda kita Gilang dan Daffa yang mana telah divonis dokter penderita Kangker Masa Nasofaring dan Tumor Mata Ganas, Senin (20/01).

Dengan kekompakan dan alhamdulillah antusias dan kepedulian masyarakat Kepahiang dan pengguna jalan sangat baik.

Kegiatan ini dilakukan di depan Kantor Pos Kepahiang dan di depan Tugu icon Kepahiang (Tugu Kopi) dan sekitarnya, kegiatan tersebut di mulai pukul 10,00 WIB sampai dengan selesai, dan dana yang terkumpul lebih kurang Rp 14.782.900 dan rencananya akan dibagi dua buat adik-adik kita yang saat ini berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Pembagian dana tersebut yakni dari jumlah Rp 14. 782.900, dana untuk adinda Daffa Rp 7.000.000 dan Adinda Gilang Rp. 7.887.900, pembagian tersebut telah disepakati bersama oleh forum dan komunitas yang hadir mengingat telah dilakukan kegiatan penggalan dana yang mulai lebih awal.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat  lewat via whatspp kepada bapak Akso yang mewakili Forum Pemuda Kepahiang (FPK) menjelaskan, “kami sangat perduli dengan hal-hal tersebut, akan kami upayakan dengan baik agar adik kita Daffa dan Gilang mendapat perawatan dengan baik dan bisa sehat seperti sedia kala, dan kami selaku pemuda Kepahiang terpanggil, maka dari itu kita lakukan upaya penggalangan dana ini, dan alhamdulillah hasilnya bisa membantu biaya pengobatan adik-adik kita itu,” ujar pak Akso.

“Kegiatan sosial ini selalu akan kami upayakan selagi kami bisa dan mampu, dan buat seluruh kaum dan lapisan masyarakat yang mana telah memberi sumbangsi dan partisipasinya, saya mewakili forum pemuda masyarakat dan ormas mengucapkan ribuan terima kasih, dan dana yang sudah terkumpul akan kami serahkan sesegera mungkin apabila perlu selesai penggalangan ini akan kita serahkan, dan untung adik Gilang sudah kita serahkan kemarin sore, “ tutup bapak Akso. (FB)

About adminSNN

Check Also

Keterangan Direktur Rumah Sakit Terkait Penumpukkan Sampah Medis Di RSUD Lebong

LEBONG, SNN – Dr. Ari Afriawan selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong meluruskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *