Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Gantikan Posisi Kades Sebelumnya, Saheri Telah Dilantik Bupati

Gantikan Posisi Kades Sebelumnya, Saheri Telah Dilantik Bupati


Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada Jum’at (23/04) Bupati Kabupaten Lebong resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 9 PJS (Pejabat Sementara), salah satunya desa Ketenong 1 Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

Saheri sebagai Pjs Kades Desa Ketenong 1 menggantikan posisi Kades sebelumnya Tedi Bastian S.H.

Kepada awak media sinarnusantaranew.com usai pelantikan, Saheri menyampaikan, “insya allah, amanah yang diberikan kepada saya akan saya laksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin, tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh unsur pemerintah dan masyarakat desa Ketenong 1,” sampainya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kopli Ansori atas kepercayaannya, “saya akan bekerja sesuai dengan pesan beliau untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, lahir dan batin,” ucapnya.

Lanjutnya, “untuk itu secepatnya saya akan bertemu masyarakat desa Ketenong 1 untuk bersosialisasi termasuk seluruh unsur pemerintahan dan mempersiapkan program kerja kedepan,” tandas Saheri. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *