Selasa , 17 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Internasional / Gara-gara Sedotan, Pria di AS Serang Pegawai Restoran Cepat Saji

Gara-gara Sedotan, Pria di AS Serang Pegawai Restoran Cepat Saji

Florida – Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS) nekat menyerang seorang pegawai restoran cepat saji hanya karena tidak mendapatkan sedotan plastik untuk pesanannya. Pria itu akhirnya ditangkap polisi setempat atas dugaan penyerangan.

Seperti dilansir CNN, Kamis (3/1/2018), insiden ini terjadi di dalam sebuah restoran cepat saji McDonald’s di St Petersburg, Florida, AS, pada Senin (31/12) malam lalu. Pria bernama Daniel Taylor (40) yang seorang gelandangan itu, marah ketika menyadari tidak ada sedotan plastik di meja untuk saus dan bumbu.

Taylor kemudian mendekati meja pelayanan dan terlibat perdebatan panas dengan salah satu pegawai restoran cepat saji itu. Perdebatan itu membahas sedotan plastik.

Diketahui bahwa AS akan segera memberlakukan rencana kebijakan baru yang melarang sedotan plastik di setiap restoran mulai tahun 2020 mendatang. Sebagai permulaan, mulai 1 Januari ini, sedotan plastik tidak akan disediakan dan setiap konsumen diwajibkan memintanya langsung kepada pegawai di setiap restoran di kota St Petersburg, Florida.

Baca Sumber Berita 

 

About adminSNN

Check Also

China Ancam Gunakan Kekuatan Militer untuk ‘Taklukan’ Taiwan

  BEIJING – Presiden China, Xi Jinping mengatakan, Beijing memiliki hak untuk menggunakan kekuatan untuk membawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *