Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Gaspooll, Masyarakat Rejang Lebong Siap Menangkan Agusrin-Imron Pada Pilgub 2020

Gaspooll, Masyarakat Rejang Lebong Siap Menangkan Agusrin-Imron Pada Pilgub 2020

REJANG LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Begitu Antusias masyarakat Rejang Lebong menyambut Paslon Cagub nomor urut 3 Agusrin-Imron, tentang kemenangan syarat makna dan bisa menjadi motivasi dalam menggapai impian. Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar. inilah sosok Paslon Nomor urut 3, Sabtu (05/12).

Saat awak media sinarnusantaranews.com mencoba mewawancarai Paslon tersebut, beliau mengatakan, “namun upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus. Memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan.

Yap, kemenangan merupakan sesuatu yang paling diharapkan saat bertanding. Namun, demi meraih kemenangan memerlukan tekad dan kerja keras seperti yang di lakukan Tiem itih baik pun tiem dari semua kalangan,” jelasnya.

Di sisi lain, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam proses meraih kemenangan lantaran dalam sebuah pertandingan tak hanya kemenangan saja, tetapi ada juga kekalahan kita juga harus menghargai perjuangan tersebut.

Wajar, banyak kata-kata bijak yang mengiringi proses meraih kemenangan tentang kemenangan tersebut juga bisa mejadi motivasi dalam menggapai impian kita bersama dan Agusrin pasti akan menepati janjinya.”

Tim inti dari Kabupaten Rejang Lebong Darlin mengatakan, “kami siap memenangkan Paslon Cagub no urut 3 ini dengan dasar iyalah sosok yang bisa membina masyarakat bisa maju dan sukses. Iyalah sosok yang peduli dengan masyarakat desa mau pun di kota kita Selama ini sudah melihat dan menikmati di saat beliau masih menjabat masyarakat butuh sosok Agusrin untuk tampil lagi dan masyarakat sudah lama menungguh saat saat ini kami dari Kabupaten Rejang Lebong memenangkan Agusrin-Imron, Gaspooll……”tutup Darlin. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *