Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Gedung Olah Raga Kabupaten Lebong Terkesan Tidak Terawat

Gedung Olah Raga Kabupaten Lebong Terkesan Tidak Terawat

LEBONG, SNN –  Olahraga  adalah salah satu alat pemersatu yang bersifat universal,  karena tidak mengenal kasta, Khususnya di cabang olahraga sepak bola, selalu ramai penonton dari semua kalangan dan usia. Di Lebong olahraga ini cukup digemari dan sering dilaksanakan pertandingan antar Desa dan antar kecamatan.

Turnamen Sepak Bola yang telah diselenggarakan beberapa hari yang lalu, di Gedung Olahraga (GOR)  Kabupaten Lebong dinilai sukses. Namun di sisi sarana dan pransarana pendukung utama sangat dikeluhan oleh penonton, dinilai tidak diurus dan terkesan kumuh. karena baik tempat parkir, kebersihan, dan perawatan aset kebanggaan lebong tersebut jauh dari  semua yang diperkirakan.

 

Dalam pantauan awak media SNN saat perlombaan sedang berlangsung dilapangan, mewawancarai beberapa penonton yang tidak mau disebut namanya  mengatakan bahwa,

” Pemerintah Kabupaten Lebong dan Dewan di Lebong terkesan tidak melihat gedung ini sebagai aset yang perlu dirawat dan dimanfaatkan secara maksimal”

“Gedung olahraga ini salah satu kebanggaan masyarakat Lebong namun inilah fakta dan buktinya, pihak Pemerintah dan Wakil Rakyat Lebong hingga saat ini tidak pernah melihat gedung ini sebagai aset berharga dan penting.” tutupnya dengan nada kecewa.

 

Pewarta  : Sofyan – Robi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *