Kamis , 1 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Geger, Didapati Metua Korban Gantung Diri Diduga Sudah Tewas Selama 4 Hari

Geger, Didapati Metua Korban Gantung Diri Diduga Sudah Tewas Selama 4 Hari

REJANG LEBONG, SNN – Warga Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pada Sabtu (20/06) pagi sekira pukul 10.00 WIB didapati informasi adanya warga Desa Sindang Jati yang gantung diri. Korban diduga nekat mengakhiri hidup karena cekcok urusan rumah tangga.

Korban berinisial ZA alias AC seorang laki-laki yang berusia 32 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang, ditemukan tewas didalam rumahnya. Korban ZA ditemukan pertama kali oleh mertuanya yang berinisial TT (50) yang bekerja sebagai petani.

Korban ZA ditemukan bermula ketika sang mertua TT mendatangi rumahnya hendak menanyakan kenapa korban tidak jualan. Ketika setibanya saksi/mertua dirumah korban sambil memanggil nama korban akan tetapi tidak ada jawaban lalu saksi/mertua membuka pintu samping/belakang tidak terkunci dan mendapat korban sudah tergantung didapur dengan seutas tali dalam kondisi sudah busuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kemudian perangkat desa menghubungi anggota Polsek dan petugas Puskesmas Sindang Jati untuk mengevakuasi mayat korban dengan dugaan sementara korban tergantung/meninggal sudah 4 (empat) hari yang lalu selanjutnya mayat korban disemayamkan dirumah saksi selaku mertua korban.

Menurut penjelasan Polsek Korban murni gantung diri disebabkan adanya cekcok rumah tangga.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian telah mendatangi TKP, mendata Saksi-saksi, dan mengumpulkan barang-barang bukti. (FB)

About adminSNN

Check Also

Modal Utama Suksesnya TMMD: Semangat Personel TNI Untuk Membantu Masyarakat

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *