Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Gelombang Pertama Desa Air Selimang Salurkan BLTDD dengan Transparansi

Gelombang Pertama Desa Air Selimang Salurkan BLTDD dengan Transparansi

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di bulan penuh berkah ini Pemdes Desa Air Selimang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang hari ini Rabu (28/04), membagikan  BLTDD Gelombang Pertama untuk bulan Januari sebesar Rp 300.000/ KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berjumlah sebanyak 25 KK.

Sekaligus Pemdes juga membagikan Honor Guru Paud sebanyak 4 orang terhitung dari bulan Januari hingga Aprilril sebesar 500.000 x 4 bulan sehingga masing-masing menerima sebesar Rp 2.000.000  dengan rincian sebagai berikut :

1. Tuti Aspani selaku Tenaga Didik/Guru
2. Olnaiti selaku Guru
3. Siti Rosita Guru
4. Frisca Ardila Guru

Serta pembagian Honor Kader Posyandu Sebanyak 10 orang masing-masing menerima 4 bulan terhitung dari Januari hingga April sebesar Rp 400.000 x 10 Kader = 4.000.000 pembagian dilaksanakan di halaman rumah Kepala Desa Air Selimang.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Air Selimang memaparkan, “gelombang pertama ini kita bagikan BLT DD hanya 1 sebulan/KPM sebesar Rp 300.000 karena ini sudah peraturan dari pemeritah yang hanya mencairkan 1 bulan di bulan April, dan kami dari pihak Pemdes juga membagikan honor Kader posyandu dan honor Tenaga Didik atau Guru Paud yang terhitung dari Januari hingga April. Besar harapan kami masyakarat dapat terbantu dengan pembagian BLT DD di bulan Suci Ramadhan ini,” terang Kades Supardi.

Kegiatan ini dihadiri seluru Pemdes Air Selimang dan anggota BPD serta seluruh penerima BLTDD. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *