Home / Breaking News / Giat Reses anggota DPRD MuBa di Desa Beruge

Giat Reses anggota DPRD MuBa di Desa Beruge

Sekayu || MuBa, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (MuBa) BPK Karan Karnedi melakukan kegiatan Reses Dapil (Il) di Desa Beruge Kecamatan Babat Toma.

Yang dimana kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Desa Beruge, pada hari Kamis (27/10/2022) yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat.

Adapun Kegiatan ini terlihat dihadiri oleh sejumlah Tokoh (Agama) dan Tokoh Pemuda, ibu (PKK), (BPD), (Bidan), para Pendidik, 50 peserta pemerintah desa dan juga turut dihadiri oleh BPK Camat Babat Toman.

Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah, paparnya.

Dan Beberapa hal yang akan disampaikan, oleh pemerintah desa diantaranya adalah permintaan pembangunan ataupun perbaikan infrastruktur jalan akses daerah serta sarana prasarana fasilitas pelayanan publik. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *