Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Goal Spektakuler Pada Pertandingan, Ps Kodim VS PS OLDSTAR Bengkulu Utara

Goal Spektakuler Pada Pertandingan, Ps Kodim VS PS OLDSTAR Bengkulu Utara


BENGKULU UTARA, SNN – Goal spektakuler Dandim 0423 Argamakmur Bengkulu Utara yaitu bapak Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, S.H., M.Si. Pada pertandingan persahabatan PS Kodim vs PS OLDSTAR Bengkulu Utara, di lapangan alun-alun Rajo Malim paduko argamakmur  kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (22/01).

Dimana pertandingan pada sore hari ini Dandim mencetak 2 gol ke gawang OLDSTAR dibabak kedua dimana babak pertama PS Kodim sempat tertinggal 1-0 yang di cetak oleh Imam Asropi mantan pemain PS unit 04 Kecamatan Padang Jaya.
Dan baru beberapa menit babak kedua akhirnya Dandim dapat menyamakan kedudukan menjadi imbang score 1-1.

Dan babak kedua lagi-lagi Dandim mencetak Goal spektakuler dengan salto akhirnya score berubah menjadi 2 – 1 , dan pemain OLDSTAR Bengkulu semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan akan tetapi tidak dapat di capai. Dengan berakhirnya waktu sehingga kemenangan ada di pihak Kodim Bengkulu Utara.

Adapun tujuan mengadakan acara bermain bola ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar pecinta bola khususnya Bengkulu Utara agar dapat memberi contoh kepada para pemain junior bahwa betapa pentingnya permainan bola kaki, juga untuk menambah kebugaran tubuh agar selalu terlihat prima. (Amuntmovic)

About adminSNN

Check Also

Kesamaan Visi Misi Sahril AB, Yakini Paslon No 1 Siap Menangkan Pilkada

MUKOMUKO – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Tokoh Mukomuko yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *