Sabtu , 31 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / GOW, Dipimpin Wabup Berikan Bantuan ”Derita Mereka Derita kita” Air Pesi Berduka

GOW, Dipimpin Wabup Berikan Bantuan ”Derita Mereka Derita kita” Air Pesi Berduka

KEPAHIANG, SNN – Dengan Rasa penuh haru dan dalam suasana Covid -19 GOW ( Gabungan Organisasi Wanita) berbagi kasih dan bantuan kepada masyarakat Desa Air Pesi Kecamatan Sebarang Musi Kabupaten Kepahiang, rasa peduli yang begitu tinggi yang sudah ditunjukan oleh GOW Kabupaten Kepahiang, yang berbagi kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Organisasi GOW  ini terdiri dari : PKK, Bayangkari, Muslimat, BKMT, DWPI, WI, FPM, Kamis (16/04).

Membagikan pakaian layak pakai, beras, minyak goreng, telur, makanan ringan, mie instan, Dll. didalam penyerahan bantuan ini di terima langsung pihak posko bencana Desa Air Pesi dan segera akan didibagikan.

Ketika dimintai tanggapan dari pihak Desa Air Pesi menjelaskan, “kami masyarakat sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan pihak organisasi GOW, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap Meri salah satu warga.

Dalam penyampaian ketua GOW ibu Neti Herawati S. Sos, “inilah wujud peduli kasih dari kami organisasi GOW (Gabungan Oraganisasi Wanita) Kabupaten Kepahiang, ini batuan kita kumpulkan dalam dua hari, jadi ini yang bisa kami bantu dan mohon diterimah, musibah ini kami ikut bela sungkawa, namun mari kita bangkit dan jangan berdiam diri dan teruslah semangat sebab Allah menguji umatnya pasti di atas rata rata kemampuan umatnya, dan di balik musibah ini semoga ada hikmah yang lebih baik buat kita semua,” ucap ketua GOW sekaligus Wakil Bupati Kepahiang.

Lanjutnya, “untuk menyikapi tentang adanya salah satu warga Tebat Monok yang terjangkit Covid-19, itu belum bisa kita vonis Covid-19 karena masih kita tunggu hasil dari Lab, namun perlu saya himbaukan agar masyarakat jagan terlalu panik jaga kesehatan dengn pola cuci tangan, jaga jarak, serta gunakan masker, dan berdoa agar kita semua terhindar dari virus Corona ini,” ucap Neti dengan nada mengajak.

Pada kegiatan peduli kasih ini turut juga hadir, ibu Bupati Efie Hidayat, ibu Bayangkari, Polwan Polres Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Camat Seberang Musi beserta Istri, Babinkantipmas Seberang Musi, Babinsa, segenap Gabungan organisasi Wanita Kabupaten Kepahiang, dan DPRD Kepahiang.

Selesai pembagian secara simbolis dari masing masing organisasi yang tergabung di GOW, melakukan potf bersama dan meninjau langsung rumah-rumah waga yang tertimpa musibah banjir. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Simpatisan Tokoh Masyarakat Rosjonsyah  Desa Tertik Membludak

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Jum’at (30/10), penuh berkah dan barokah H Rosjonsyah menyapa dengan akrab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *