Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / GOW Kepahiang Bagikan 1.000 Masker Ke Kecamatan Tebat Karai

GOW Kepahiang Bagikan 1.000 Masker Ke Kecamatan Tebat Karai

KEPAHIANG, SNN – Masih dalam penanganan pandemi virus Covid-19, GOW (Gabungan Organisasi Wanita Kepahiang) selalu menunjukan aksi nyata perduli dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang, ketepatan Pemkab Kepahiang membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kantor Camat Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Gow kembali  berbagi dan pada kesempatan ini GOW membagikan 1.000 masker kepada masyarakat Tebat Karai yang diterima secara simbolis oleh Bapak Camat Tebat Karai secara langsung dari ketua GOW Kepahiang ibu Neti Herawati S. Sos yang didampingi segenap pengurus GOW.

Terlihat menghadiri pada dua acara sekaligus ini pembagian sembako dari Pemkab oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah dan Dinsos, perwakilan Kapolres Kepahiang dan segenap jajaran pemeritahan Kepahiang.

Dalam uraian penyampaian Ibu Neti Herawati S. Sos, selaku Ketua GOW Kepahiang sekaligus Wakil Bupati Kepahiang menjelaskan, “kali ini kami memberikan sedikit bantuan berupa masker sebanyak 1.000 lembar dan semoga bantuan yang kami berikan ini dari GOW Bermanfaat bagi masyarakat, gunakan masker ini sebaik-baiknya setiap keluar rumah dan beraktivitas, jaga jarak aman, hindari kerumunan, cuci tangan sebaik -baiknya, jaga kebersihan dan kesehatan,” terang Ketua GOW.

“Harapan kami semoga wabah virus Corona ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” ucapnya.

Lanjutnya, “adapun bantuan diberi oleh pihak Pemerintahan atau GOW maupun dari pihak lain, itu bisa membantu meringankan beban yang di derita dari dampak virus ini dan di dalam bulan suci Ramadhan ini hendaknya kita selalu bertawakal dan bermunajad semoga virus ini segera sirna, dan sekali lagi kita tegaskan mari bersama-sama kita taati dan patuhi segala bentuk himbauan dan larangan Pemerintahan sebab semua ini demi keselamatan serta kesehatan kita bersama, maka dari itu ikuti segala himbauan Pemerintahan Daerah maupun desa,” tutupnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *