Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Gowes Nusantara  Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Puluhan Sepeda

Gowes Nusantara  Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Puluhan Sepeda

BENGKULU SELATAN,SNN – Satu unit sepeda motor dan puluhan sepeda serta sejumlah hadiah menarik lainnya telah disiapkan Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan untuk para peserta yang beruntung pada even Gowes Nusantara yang akan dilaksanakan pada 1 September mendatang atau tepatnya hari Minggu nanti.

“Gowes Nusantara dimulai jam enam pagi. Diawali dengan senam Germas bersama. Untuk itu kami harap seluruh peserta datang sebelum jam enam pagi untuk ikut senam dilanjutkan pelepasan peserta Gowes Nusantara oleh pihak Kementeriaan Pemuda dan Olahraga RI serta Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,” kata Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan, Santono M.Pd.

Adapun rute Gowes Nusantara mulai dari lapangan Sekundang Setungguan Manna – depan Akbid Manna – Pantai Pasar Bawah – depan SMAN 1 Bengkulu Selatan – simpang Rukis – Ibul – Simpang Raswi – Kutau (Kolonel Berlian) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan – lapangan Sekundang Setungguan Manna (finish).

“Untuk pendaftaran sudah ditutup. Formulir hadiah juga sudah habis. Tercatat saat ini sudah lima ribu lebih peserta dari komunitas dan masyarakat umum sebagai peserta Gowes Nusantara,” beber Santono.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berharap masyarakat Bengkulu Selatan berpartisipasi pada even Gowes Nusantara. Sebab, even yang bertaraf nasional tersebut sudah dua kali dilaksanakan di Bengkulu Selatan.

“Kita harus bangga dengan kembali digelarnya even Gowes Nusantara ini (sebelumnya Sepeda Nusantara). Sebagai bentuk kebanggan marilah kita ramaikan even ini,” ajak Gusnan.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor      : Asri

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *