Kamis , 14 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Gubernur Bengkulu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik Muhammadiyah Kelam Tengah Kaur

Gubernur Bengkulu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik Muhammadiyah Kelam Tengah Kaur

KAUR,SNN – Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah lakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Muhammadiyah di Lapangan Sukarami I, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam Unsur OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh AgamaFKPd di Jajaran Pemerintah Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu d ratusan Masyarakat.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kelam Tengah Abdul Qahar mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Bengkulu dan rombongan yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Klinik Muhammadiyah, selain itu beliau juga menyampaikan rasa syukur atas akan dibangunnya Klinik Muhammadiyah yang Batu Pertamanya akan diletakkan oleh Gubernur Bengkulu.

“Kami dari Pimpinan Muhammadiyah Kecematan Kelam Tengah mengucapkan terima kasoh kepada Pak Gubernur dan rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan rasa syukur kami atas akan dibangunnya Klinik Muhammadiyah yang rencananya akan dibangun pada tanah seluas 1500 m² yang dimiliki muhammadiyah dengan Anggaran kurang lebih 1.1 M. Tidak hanya itu peletakan batu pertama oleh Gubernur, sekali lagi terima kasih Pak Gub. Inilah Pemimpin Kite Nian, Pemimpin Yang Amanah dan kami siap mendukung penuh program-program yang dicanangkan Gubernur untuk membangun Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa acara peletakan batu pertama tersebut merupakan sebuah kegiatan ceremony namun sangat berarti sebagai ungkapan semangat kita dantransparansi kita terkait pembangunan klinik pratama di Kabupaten Kaur ini.

“Kegiatan peletakan batu pertama merupakan kegiatan ceremony namun ini penting sebagai ungkapan semangat kita dalam menyambut pembangunan klinik pratama di Kabupaten Kaur. Memang bantuan yang kami salurkan tidak seberapa namun, ini mari kita pupuk sebagai semangat awal kita dalam mengoptimalkan klinik ini kedepannya. Jadi pesan saya cari tukang yang tidak yang cuma sekedar mencari upah saja tapi cari tukang yang memang ingin berkontribusi baik bagi pembangunan klinik ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur memberikan bantuan dana pembangunan klinik yakni Rp. 200.000.000,- dan bantuan UPO dengan total yakni Rp. 400.000.000,-.

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

100 UMKM Bengkulu Dapat Pelatihan Manajemen Wirausaha Dari CSR BRI Peduli

BENGKULU, SNN – Sebanyak 100 orang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *