Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Gubernur & Forkopimda Provinsi Bengkulu, Ikuti Upacara Penurunan Bendera Istana Negara

Gubernur & Forkopimda Provinsi Bengkulu, Ikuti Upacara Penurunan Bendera Istana Negara

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Forkompinda Provinsi Bengkulu mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Negara Jakarta secara virtual, di Gedung Daerah Bengkulu, Selasa (17/8) sore.

Rangkaian acara Peringatan HUT ke-76 RI di halaman Istana Negara selesai ditandai dengan penurunan sang saka merah putih oleh tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dilaksanakan sejak pukul 17.00 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, dengan didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ibu Kepala Negara Iriana Joko Widodo, dan Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin.

Di tempat berbeda, Gubernur Rohidin dan Forkopimda tampak mengikuti Upacara penurunan bendera dengan khidmat dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, hadirin diberi jarak, dan pembatasan jumlah hadirin. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *