Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Gubernur Ingatkan Agar Tetap Jaga Imun, Iman dan Aman Selama Pandemi Covid-19

Gubernur Ingatkan Agar Tetap Jaga Imun, Iman dan Aman Selama Pandemi Covid-19

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan tubuh disela aktifitas sebagai kepala daerah, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah lakukan olahraga yakni Gowes dari Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu menuju Gudang Bulog Sidomulyo KM. 8 Kota Bengkulu, Ahad (18/07).

Tampak Gubernur Bengkulu, mengenakan pakaian serba hitam lengkap dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker.

Gubernur Rohidin selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga imun, iman dan aman selama pandemi Covid-19. Di mana imun terus dijaga dengan mengonsumsi makanan bergizi dan rutin melakukan olahraga, menjaga iman dengan senantiasa meningkatkan kualitas ibadah sesuai kepercayaan masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beribadah di manapun serta aman dengan tetap disiplin protokol Kesehatan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan dengan sabun, serta mengurangi mobilitas.

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini juga, kedisiplinan bersama menjadi kekuatan besar untuk keluar dari lingkaran ancaman virus corona disease 2019 (Covid-19). Untuk itu Rohidin mengajak semua pihak berperan aktif dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. (C.P)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kunker Bupati dan Wabup Empat Lawang di Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung Khidmat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi dengan Pejabat di dalam lingkungan Kepemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *