Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Gubernur Rohidin Mampu Memajukan Bengkulu Menurut AMPI

Gubernur Rohidin Mampu Memajukan Bengkulu Menurut AMPI

BENGKULU, SNN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Hendrik Al Zen, menilai Gubernur Rohidin merupakan sosok muda yang cerdas, pekerja keras serta religius.

Dalam rentang waktu yang singkat sejak resmi dilantik menjadi gubernur, menurutnya, banyak yang telah dilakukakan Gubernur Rohidin dalam usaha memajukan Provinsi Bengkulu.

Diantaranya, lanjut Hendrik, pembenahan infrastruktur, renovasi Masjid Raya, Gedung Balai Buntar, Taman budaya, Stadion, GOR serta  pembangunan dan perbaikan  jalan secara bertahap terus dilakukan.  selain itu Gubernur Rohidin juga mendorong penguatan kelembagaan di provinsi Bengkulu  dan saat ini Polda Bengkulu Resmi naik menjadi Tipe A.

“Keseriusannya terhadap kopi sebagai produk unggulan berbuah manis dengan mendapatkan penghargaan internasional beberapa waktu lalu dari Agency For The Valorization of The Agricultural Product) AVPA Prancis”, ujar Hendrik, Rabu (23/10).

Gubernur Rohidin, menurut Hendrik juga memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional. Sebagai keluarga besar Gadjah Mada dan ketua Pengda KAGAMA Provinsi Bengkulu hal ini menjadi modal untuk mendapatkan dukungan pemerintah pusat, mengingat Presiden Jokowi dan beberapa Menteri dan Pejabat juga lulusan Universitas Gadjah Mada, sehingga akan memberikan efek positif pada pembangunan Provinsi Bengkulu.

Ditambahkannya, Gubernur Rohidin juga Mengayomi kalangan generasi muda. Dalam setiap kesempatan ketika hadir dibebagai acara, Lulusan terbaik UGM ini selalu memotivasi dan mendorong anak muda untuk berada di depan serta berperan dalam percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu melalui bidang dan keahliannya masing masing

Dalam pertemuan ini Gubernur Rohidin berpesan agar AMPI sebagai angkatan pembaharuan tak hanya sebagai wadah berkumpul dan berkreasi semata namun harus mempunyai ciri khas dan unggulan serta menjadi  organisasi pemersatu bangsa.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *