Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Gubernur Tinjau Pembangunan Di Kabupaten Kaur Untuk Memajukan Provinsi Bengkulu

Gubernur Tinjau Pembangunan Di Kabupaten Kaur Untuk Memajukan Provinsi Bengkulu

KAUR, SNN – Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, lakukan pertemuan silaturrahmi kepada masyarakat Kabupaten Kaur, bertempat di Gedung Serba Guna Padang Kempas Kabupaten Kaur Selasa (29/10).

Kedatangan Gubernur tersebut disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.Ap, Wakil Bupati Hj. Yuli Suti Sutri, S.Km, Ketua DPRD Diana Tulaini, seluruh Kepala Dinas Kabupaten Kaur, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rohisin Mersyah menyampaikan arahannya, agar masyarakat bisa menyatukan kekompakan dalam meneruskan kemajuan Bengkulu membangun, sehingga Bengkulu akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kepada awak media beberapa masyarakat menyatakan bahwa masyarakat Kaur sangat berbangga hati atas kedatangan Gubernur ini.

“Kedatangan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, sangat kami tunggu dari jauh-jauh hari. Kami sungguh bahagia dan tersanjung sekali, Kami akan selalu berdoa agar Gubernur selalu direstui Allah Swt untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu dimasa mendatang.”

“Salah satu pembangunan dari Tanjung Iman, sampai ke air tembok perbatasan Sumatera Selatan. Kecamatan Tanjung Padang Neban tembus ke simpang tiga Ulu  Kecamatan Lukang Kule tembus ke simpang tiga Muara Kinal dan Dermaga Linau kita Bangun sampai selesai,” jelas Gubernur.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

 

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *