Kamis , 12 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Gubernur Tinjau Proyek Infrastruktur Di Bengkulu Utara

Gubernur Tinjau Proyek Infrastruktur Di Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA,SNN – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Minggu (29/9) meninjau langsung proyek pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara.

Titik pertama yang dipantau yakni peningkatan jalan Kerkap – Tanjung Agung Palik di Desa Sawang Lebar.

Selain itu gubernur juga meninjau jembatan Tanjung Agung Palik yang kondisinya rusak beberapa waktu lalu dan tahun ini akan dilakukan perbaikan tahap pertama.

Kepada awak media Gubernur mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk melihat langsung progres pembangunan sehingga pelaksanannya bisa tepat waktu dan kondisinya sesuai dengan yang ditargetkan.

“Untuk jembatan Tanjung Agung Palik pertengahan Oktober insyallah akan dibangun tahap pertama”.

Tidak hanya melihat kondisi infrastruktur, dalam kunjungan ke Bengkulu Utara ini gubernur juga memberikan bantuan untuk sejumlah mesjid. Salah satunya Pemberian Bantuan di Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang Kecamata Arga Makmur dilanjutkan Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat. Lalu pertemuan di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Arga Makmur dan terakhir
pertemuan dengan tokoh masyarakat dan penyerahan bantuan masjid dan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Muhajirin Desa Lubuk Balam Kecamata Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Kurangnya Sosialisasi, Masyarakat Belum Paham Aturan Penggunaan BPJS

MUKOMUKO, SNN – Kurangannya pemahaman masyarakat kecil terhadap aturan penggunaan BPJS kesehatan. Menjadi pertanyaan, mengapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *