Home / Breaking News / Gunakan DAK Fisik 2022, Disdikbud Bangun Gedung Ruang Tata Usaha SMPN 4 Kecamatan Ulu Musi

Gunakan DAK Fisik 2022, Disdikbud Bangun Gedung Ruang Tata Usaha SMPN 4 Kecamatan Ulu Musi

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Demi untuk menciptakan keamanaan Administrasi dalam mengelola pengumpulan, penyimpanan data, serta dokumen dan surat menyurat yang penting mengenai sekolah. SMPN 4 melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) bangun gedung ruang Tata Usaha (TU) melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 telah selesai dikerjakan, Senin (19/09).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Heri melalui Kepala Bidang (Kabid) SMP Gusmedi Sabaruddin menyampaikan, pembangunan gedung ruang tata usaha SMP Negeri 4 Ulu Musi ini, untuk lebih menjamin keamanaan penyimpanan data dan dokumen sekolah tersebut.

“Semoga setelah dibangun nanti gedung tata usaha ini, pihak guru di SMPN 4 Ulu Musi dapat lebih semangat lagi dalam memberikan pendidikan kepada anak didiknya,” tuturnya.

Sambungnya, “saya sangat mengharapkan agar gedung ini dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin apabila telah selesai nanti, serta rekan guru dapat lebih fokus memberikan materi pembelajaran kepada anak murid.”

“Dengan bertambahnya bangunan gedung sekolah ini, para guru bisa lebih teliti dan serius lagi dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada anak murid supaya lebih mudah dipahami dan dapat dimengerti,” harapnya.

Pelaksana lapangan Wan menyampaikan, “alhamdulillah pembangunan gedung tata usaha SMPN 4 desa Tanjung Agung sudah berjalan sekitar 60%, bangunan yang kokoh berkualitas tinggi dan dikerjakan sesuai prosuder RAB yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.”

“Saya bersama rekan kerja insyaallah telah memberikan bangunan yang terbaik, bentuk salah satu kepedulian kami dalam mendukung dunia pendidikan agar anak didik kita memiliki kecerdasan dan multi talenta disegala bidang,” tegasnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *