Rabu , 24 April 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Gusnan : Pantau dan Dokumentasikan,Sebab Dokumentasi sangatlah Penting

Gusnan : Pantau dan Dokumentasikan,Sebab Dokumentasi sangatlah Penting

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemkab Bengkulu Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Selatan menggelar Sosialisasi dan Pemantapan Tim Pemantau Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019 di Gedung Pemuda Manna, Selasa (9/4/2019).

Pada kesempatan ini Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan peran petugas pemantau Pemilu sangatlah penting. Untuk itu Gusnan meminta para pemantau Pemilu untuk mendokumentasikan setiap tahapan yang ada selama Pemilu berlangsung.

“Pantau dan dokumentasikan. Sebab dokumentasi itu sangatlah penting. Jika kemudian hari terjadi kesalahan atau hal – hal lainnya dapat diklarifikasi dengan menunjukan bukti – bukti sesuai dengan dokumentasi yang ada,” ujar Gusnan.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Dandim 0408 Bengkulu Selatan – Kaur Letkol Arm. Hermansyah, Wakapolres Bengkulu Selatan Komisaris polisi Sugeng, perwakilan KPU dan Bawaslu Bengkulu Selatan serta tamu undangan lainnya.

Gusnan, mengharapkan sinergitas setiap elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban selama Pemilu berlangsung.

“Menjaga ketertiban selama Pemilu berlangsung menjadi tugas seluruh elemen masyarakat,” kata Gusnan.

Gusnan mengimbau agar siapapun tidak menyebarkan informasi atau berita – berita yang bersifat memancing konflik menjelang Pemilu.

“Siapapun saya harap tidak turut menyebarkan berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya. Karena itu dapat memancing terjadinya konflik. Bersama – sama tentu kita dapat menjaga ketertiban menjelang dan saat Pemilu berlangsung nanti,” demikian  harap Gusnan.

Pewarta : Aslan Hasibua

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Benteng Gelar Lomba Bercerita

BENTENG, SSN – Guna menumbuhkembangkan minat baca di kalangan pelajar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *