Home / Breaking News / H Fauzi Resmi Menjabat Kepala Desa Muara Kalangan

H Fauzi Resmi Menjabat Kepala Desa Muara Kalangan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Kepala Desa (Kades) Muara Kalangan Kecamatan Ulu Musi. Fauzi resmi menjabat setelah dilantik Bupati Empat Lawang bersama 103 Kades terpilih lainnya, hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak se-Empat Lawang yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 lalu, acara pelantikan ini bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) pemkab Empat Lawang, Jum’at (9-September-2022).

Selama Enam Tahun kedepan Fauzi masih diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa Muara Kalangan, sebab dimata mereka belum ada sosok yang pas untuk mengantikanya, diperiode kedua jabatannya masyarakat sangat mengharapkan Pauzi bisa lebih memakmuran desa dan mensejahterakan masyarakatnya.

Kepala Desa Muara Kalangan H Fauzi mengucapkan, rasa syukurnya kepada Allah, dan berterima kasih kepada seluruh keluarga, pendukung serta seluruh masyarakat Desa Muara Kalangan
yang telah sempat hadir menyaksikan pelantikan ini.

“Insya allah akan saya jaga amanah dari Allah ini, dan akan saya jalankan sebaik mungkin kepercayaan dari masyarakat untuk kemajuan desa Muara Kalangan,” tegasnya.

Lanjutnya, “untuk kedepan saya sangat mengharapkan seluruh masyarakat desa Muara Kalangan dapat bersatu untuk memajukan desa yang kita cintai ini, tanpa kalian semua jabatan ini tidak bisa saya dapatkan.”

“Apabila ada ide atau saran masalah untuk memajukan desa silahkan sampaikan akan saya musyawarakan bersama perangkat untuk dilaksanakan nantinya,” pintanya.

Camat Ulu Musi Muktar S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Fauzi, telah diberi kepercayaan penuh oleh masyarakat untuk menjadi kepala Desa diperiode yang kedua kalinya, tolong jaga amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Jangan sia-siakan perjuangan masyarakat, buktikan kepada mereka untuk dapat memberikan perubahan lebih baik lagi didesa Muara Kalangan ini,” tegasnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *