Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Hadiri HUT ke 75 Pomad, Ini Pesan Wagub Rosjonsyah

Hadiri HUT ke 75 Pomad, Ini Pesan Wagub Rosjonsyah

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menyampaikan rasa bangga yang tinggi kepada segenap Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) II/I Bengkulu. Ia mengimbau agar Pomad dapat mempertahankan kinerja terbaik corps.

Kita semua harus semangat mempertahankan kinerja terbaik demi kejayaan Corps Polisi Militer TNI AD. Jadi mari kita teguh dalam menjaga kejayaan NKRI yang sangat kita yang cintai ini,” ungkap Rosjonsyah saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke 75 Pomad di markas Yonpomad Bengkulu, (22/06).

Komandan Denpom II/1 Bengkulu, Letnan Kolonel (Letkol) Cpm Pandi Rahana Simbolon mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi kepada Wagub Rosjonsyah yang bisa hadir di HUT ke 75 Pomad.

Letkol Cpm Pandi menyampaikan, bahwa perayaan ini dalam rangka memperingati kembali kejayaan berdirinya Pomad ke 75 tahun sejak tanggal 22 Juni 1946.

Kita sudah seharusnya maksimal dalam pengorbanan dan berbagai dinamika tugas yang akan dihadapi, sehingga ke depan kita bisa mengukir prestasi bagi kejayaan Corpso Pomad, TNI, bangsa dan negara,” sampainya.

“Sebagai generasi penerus corps. Saya mengingatkan kembali agar kita jangan sekali-kali melupakan sejarah, karena sejarah akan membuka mata hati kita,” sambung Letkol Cpm Pandi.

Bagaimana para pendahulu berjuang, lanjutnya, rela berkorban dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamrih. Karena merekalah yang telah menorehkan catatan sejarah yang sangat penting dengan berbagaie perjuangan.

Tak lupa penghormatan dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para senior corps yang telah memberikan dharma bhaktinya demi kejayaan Pomad hingga saat ini,” kata pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Didasari pada tantangan tugas dan tanggung jawab besar yang kita hadapi, maka pada peringatan Hari Ulang Tahun Pomad ke-75 tahun 2021, yang mengangkat tema “Pomad yang Profesional dan Adaptif”. Itu berati kita semua harus siap mendukung tugas pokok TNI AD,” tutup Letkol Cpm Pandi. (MC)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *