Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Hampir Naas Dihakimi Massa Dua Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Satreskrim Polsek Talang Padang

Hampir Naas Dihakimi Massa Dua Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Satreskrim Polsek Talang Padang

Talang Padang| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Pelaku Pencurian Kendaraan bermotor, Rian (29) dan Iskandar (38) warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang kini telah  di bawah ke Mapolres Empat Lawang, kedua tersangka ini di tangkap karena mencuri satu (1) unit kendaraan sepada  motor  merek Honda Blead warna oren Milik warga desa macang manis Kecamatan Talang Padang, Sabtu (11/09).

Kedua tersangka ini juga terlibat kasus pencurian di 3A Kecamatan Tebing Tinggi dan sudah lama menjadi Buruan polisi Sektor wilayah Kabupaten Empat Lawang, akibat pencurian tersebut korban kehilangan satu unit motor serta televisi LED dirumahnya, yang di bobol para pelaku.

Saat diinterogasi oleh anggota satreskrim Polsek talang Padang ,kedua Mengakui  Aksinya dengan cara  mencongkel  jendela rumah korban dan mengasak motor dan tv sekitar jam 03.00 WIB dini hari.

Diduga ketika hendak melarikan motor mengarah ke Talang Padang, korban  yang mengetahui bahwa motornya telah dicuri  langsung menghubungi keluarga untuk menghadang para pelaku, sejak pukul 05.00 WIB

Dan benar saja pada sekitar pukul 06.00 WIB para pelaku bisa di kepung warga yang sudah menunggu dipertigaan Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang.

Mengetahui masa sudah menunggu, para pelaku yang mengunakan motor hasil curian mencoba melarikan diri, dengan mengarahkan motor ke arah Desa Talang Padang (Dusun Padang) dan bersembunyi di rumah salah satu warga,” ungkap Eno warga yang ikut mengantar pelaku ke Polsek  kepada awak media.

Beruntung masa sudah sangat geram  dan  beringas  akhirnya bisa di redam pihak kepolisian Polsek Talang Padang, yang langsung membawa para pelaku ke Polsek Talang Padang agar tidak dihakimi oleh massa.

Kurang lebih jam 03.00 wib pagi kami masuk lewat jendela dan mengambil motor serta televisi, saya di ajak Rian dan baru seminggu ketemu selama ini saya nunggu duren, untuk televisi ada di rumah, di belakang sekolah SLB Jalan Poros Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi,” ungkap pengakuan dari  rekan pelaku Iskandar di Polsek Talang Padang.

Saat ini satu unit kendaraan hasil curian merek Honda Blead warna oren, satu unit kendaraan Yamaha Vixion warna merah, sebilah senjata tajam serta hp milik pelaku di bawah ke Mapolres Empat Lawang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKP Wanda Dhira Bernard, SIk saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp menjelaskan bahwa anggota sudah di kirim untuk menjemput pelaku. “Iya saya sudah kirim anggota ke sana (Polsek),” Ungkap Wanda Dhira Sabtu, (11/09).

Para pelaku saat ini sudah dikurung sel Polsek  Kecamatan Talang Padang dan kendaraan milik korban serta pelaku, sebelum di bawah ke Mapolres Empat Lawang,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Empat Personel di Mapolres Empat Lawang Resmi Dikenakan Sanksi Pecat

Tebing Tinggi, sinarnusantaranews.com – Empat bintara personel Polres Empat Lawang dikenakan Sanksi Pemberhentian Dengan Tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *