Jumat , 15 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Hampir Satu Bulan Bersama, Berikut Kekompakan Personel Satgas TMMD dan Masyarakat Desa

Hampir Satu Bulan Bersama, Berikut Kekompakan Personel Satgas TMMD dan Masyarakat Desa

LEBONG, SNN – Sudah hampir satu bulan para personel Satgas TMMD berada di lokasi TMMD Desa Sebelat Ulu- Sungai Lisai, kekompakan pun semakin terlihat silaturahmi pun semakin erat, hal ini ditujukkan setiap kegiatan yang dilakukan para personel masyarakat desa selalu terlibat seolah tak ada batasan, Jum’at (02/10).

Hal ini ditunjukkan para personel dan masyarakat dari semua kegiatan yang dilakukan mereka selalu bersama dengan kompak menyelesaikan tugas tersebut.

Seperti yang ditemui awak media pada Kamis (01/10) kemarin, para personel lakukan rehab Masjid Al-Muhajirin yang berada di desa Sungai Lisai. Tanpa ragu masyarakat ikut membantu, seperti pengecatan bagian luar bangunan masjid serta membersihkan lingkungan Masjid Al-Muhajirin.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya para personel bersama pemuda desa tampak bergegas mencari tempat untuk mencari jaringan, sebab seperti yang diketahui sebelumnya bahwa salah satu kendala para personel yakni tidak adanya akses jaringan di lokasi TMMD dilaksanakan.

Untuk menuju lokasi pencairan jaringan tersebut para personel harus melalui tanjakan yang panjang dan cukup jauh dari pemukiman warga.

Tak hanya susahnya akses jaringan di lokasi Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai  namun cuaca yang tak menentu juga menjadi hambatan, jika hujan jaringan pun hilang.

Namun walaupun terdapat kendala yang dihadapi para personel Satgas tak menyurutkan semangat mereka, itu semua dilakukan demi dapat membantu masyarakat desa dan demi mensuksesnya kegiatan TMMD ke 109 tahun 2020. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Bengkulu Tengah, www.sinarnusantaranews.com – Program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah diduga tidak konsisten dengan apa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *