Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Hanguskan PT Bengkulu Mandiri,Teror Sijago Merah Berlanjut

Hanguskan PT Bengkulu Mandiri,Teror Sijago Merah Berlanjut

BENGKULU,SNN- teror sijago merah berlanjut kali ini PT Bengkulu Mandiri Jalan Pembangunan no.3 bertepatan disebelah kantor Bulog Padang Harapan Hangus terbakar.

menurut salah satu warga yang berada tepat di belakang kantor Fadli( 40) kejadian diduga mulai sekitar pukul 12.30 Wib,tidak tau jelas apa penyebab kebakaran namun dari kobaran api menurutnya dari lantai dua.

“tidak tau dari mano sumber api tapi mulainyo sekitar jam 12.30 jam istirahat makan siang,nampaknyo api mulai dari atas soalnyo yang hangus dari atas”tutur Fadli 

Dinas Pemadam kebakaran setelah mendapatkan informasi langsung bergerak kelokasi dengan mengerahkan mobil kebakaran (damkar), dibantu Kepolisian dalam mengamankan lokasi kebakaran,menurut pantauan wartawan SNN dalam Proses pemadaman mengunakan  7 damkar dan tampak terlihat  kesulitan anggota PBK memadamkan api disamping gedung yang rapat dan kencangnya angin yang berhembus.

sampai berita ini diterbitkan proses pemadaman api sedang berlangsung agar tidak merambat ke gedung kantor yang berada tepat disebelahnya dan Hotel dibelakangnya,tidak ada korban jiwa namun menurut pantauan dokumen dokumen  terbakar,dan kerugian belum dapat ditafsir.(AR)

About adminSNN

Check Also

Walikota Bengkulu Tuntut Pelindo Hibahkan Lahan 12,18 Ha

BENGKULU, SNN – Polemik  lahan 12,18 hektare yang tak kunjung diserahkan oleh PT Pelindo II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *