Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Hari Bersejarah, Pisah Sambut H. Ahmad Hijazi-Ikbal Bastrai dengan Bupati dan Wabup Rejang Lebong

Hari Bersejarah, Pisah Sambut H. Ahmad Hijazi-Ikbal Bastrai dengan Bupati dan Wabup Rejang Lebong

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Hari yang begitu indah yang sangat bermakna dan penuh hidayah tak terasa sudah sampai di penghujung jabatan yang telah ditunjukkan dengan penuh rasa tanggung jawab dan transparansi serta penuh keadilan dimoment yang penuh arti ini  Pemkab Kabupaten Rejang Lebong menggelar Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021, H. Ahmad Hijazi-Iqbal Bastari, ke Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah, di Kediaman Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Sabtu (27/02) pukul 19.00 WIB.

Didalam kegiatan ini  Bupati dan Wakil Bupati langsung disambut dengan Prosesi Adat serta dilanjutkan dengan Upacara Prosesi Purna Praja (IKAPTK) sekaligus penyematan Pin APKASI dan didalam acara ini dihadiri juga unsur Forkopimda, Para Kepala OPD ,DPR RI, M. Sholeh, Anggota DPRD, Rektor, Dosen Seluruh Universitas Rejang Lebong serta seluruh Staf ASN, Non ASN juga beberapa simpatisan dan masyakarat beserta awak media lainnya.

Dalam sambutan Ahmad Hijazi didampingi Iqbal Bastari dalam menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, seluruh OPD dan seluruh masyarakat Rejang Lebong yang telah bekerjasama selama 5 tahun ini yang mana telah mendukung penuh di dalam menerapkan poin poin yang positif untuk kemajuan kabupaten Reajang Lebong ini,” tutur Ahmad Hijazi.

Lanjutnya, “saya selaku pribadi dan beserta  keluarga berterima kasih kepada semua jajaran yang telah membantu selama saya menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong, baik didalam suka maupun duka dan sekarang mari kita saling bahu membahu serta tolong menolong dan membimbing Bupati yang baru saja dilantik agar kelak kabupaten  Rejang Lebong ini lebih maju lagi dan sejahtera,” ujarnya.

Ahmad Hijazi juga menyampaikan permohon maaf kepada seluruh pihak dan masyarakat apabila selama memimpin Rejang Lebong ada salah, khilaf atau kekurangan serta kurang di mata masyarakat selama kepemimpinannya bersama Bapak Iqbal, “tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan baik sikap dan perkataan saya, sengaja atau tidak sengaja, Bersama ini saya memohon maaf yang yang sebesar besarnya serta rasa tulus dan kepada Allah sema sama kita mohon ampun,” pungkas Hijazi.

Dan Dilanjutkan Bapak Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah mengucapkan, “terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi amanah kepada kami yang selama ini telah  mendukung kami sehingga tak henti-hentinya kami selalu meminta masrakat dan pemeritahan selalu bekerja sama yang baik agar program SAHE bersama-sama bisa kita ujudkan dengan baik dan Produktif dan tetap kami minta support satu sama lain dan insyaallah apa yang kami ucapkan di saat kampanye kemaren semoga seluru program yang kami cita-citakan akan terlaksana dengan baik tampa ada hambatan dan rintangan, segera kakan kita buktikan dengan Ridho Allah,” tutup Hendra. (FB/Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *