Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Hasil Voting, Saur Manalu Ketua komisi II DPRD Kota

Hasil Voting, Saur Manalu Ketua komisi II DPRD Kota

KOTA BENGKULU, SNN – Kekosongan yang terjadi di Struktural Ketua di Komisi II DPR Kota Bengkulu pasca ditinggal Baidhari Citra Dewi untuk menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu, nampaknya berdampak positif bagi Saur Manalu pasalnya senin 03/09/2018 melalui hasil voting beliau resmi ditetapkan untuk mengisi kekosongan itu.

Bertempat di ruangan Rapat Komisi II DPRD Kota Bengkulu, voting berjalan tertutup dan menurut informasi yang didapat ada beberapa nama yang diajukan,  seperti Mardensi Fraksi Golkar, Saul Manalu Fraksi Nasdem dan Awalaudin, namun berdasarkan hasil voting tertinggi di menangkan oleh Saur Manalu dan secara otomatis beliaulah yang diberi mandat untuk mengisi kursi Ketua Komisi II itu.

Informasi yang didapat Saulr Manalu membenarkan bahwasanya dirinya mendapat mandat untuk mengantikan Baidhari Citra Dewi di posisi Ketua Komisi II,  berdasarkan hasil voting dengan harapan bisa mengemban tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi di sisa waktu jabatan yang ada.

“Ya saya bersyukur bisa menjabat ketua komisi 2 DPR Kota yang sisa jabatanya sedikit ini, Perlu kita ketahui tupoksi DPR legislator, bagedting dan pengawasan. Kita harus konsolidasi dengan unsur pimpinan apa lagi sekarang masa penganggaran ya kita harapkan semua berjalan baik baik” ujarnya

Terkait Saur Manalu Dan Baidhari Citra Dewi yang sama sama dari Partai Nasdem beliau menjelaskan itu hanya kebetulan, dan  tidak ada pengkondisian atau semacamnya semua itu murni keinginan rekan rekan di komisi II dan berdasarkan hasil voting.

 “tidak ada hubunganya dengan saya dari nasdem dan sebelumnya bu baidhari dari nasdem ini semua karena keinginan kawan kawan dan kan kita juga voting”Tutupnya

 

ARWIN BINARDI

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *